Selasa, 23 Juli 2019

Harga Xiaomi Redmi Note 7S Bekas

Harga Xiaomi Redmi Note 7S Bekas - Redmi Note 7 pertama kali diperkenalkan pada Januari lalu. Kini, enam bulan setelahnya, Xiaomi mengklaim bahwa Redmi Note 7 sudah terjual sebanyak 15 juta unit secara global.

Hal tersebut diungkapkan oleh XIaomi lewat akun Twitter resminya dengan handle @ xiaomi. "Wow, sebuah milestone baru tercapai. Seri Redmi Note 7 terjual 15 juta unit dalam waktu hanya 6 bulan," seru @xiaomi dalam sebuah kicauan yang diunggah hari ini. Xiaomi Redmi Note 7 Meluncur, aplikasi android penguat sinyal dan aplikasi penguat sinyal atau download aplikasi android penguat sinyal dan cara upgrade kartu 3g ke 4g telkomsel atau kartu 3g ke 4g telkomsel dan 3g ke 4g atau cara mengganti background foto dan cara mengubah background foto atau cara ganti background foto dan cara menghilangkan warna background tulisan hasil copy paste di microsoft word atau warna background tulisan hasil copy paste di microsoft word dan warna background tulisan hasil copy paste microsoft word atau cara mengetahui password wifi yang sudah terhubung ke komputer dan cara mengetahui password wifi yang sudah terhubung atau cara mengetahui password wifi yang terhubung dan cara mengetahui password wifi atau cara mengembalikan file yang terhapus di android dan cara mengembalikan file yang terhapus atau file yang terhapus android dan cara mengatasi hp android restart sendiri atau cara mengatasi hp restart sendiri dan cara mengatasi android restart sendiri atau android restart sendiri dan cara menambah ram android atau ram android dan cara upgrade ram android atau cara install autocad 2007 dan cara install autocad atau install autocad 2007 dan cara cek asus zenfone dengan kode rahasia atau cara cek asus zenfone dan kode rahasia asus Kamera 48 Megapiksel Harga Rp 2 Juta Ini adalah angka baru yang dirilis Xiaomi.

Harga Xiaomi Redmi Note 7S Bekas

Akhir bulan Maret lalu, vendor asal China itu sesumbar telah mengapalkan empat juta unit Redmi Note 7, dirangkum KompasTekno dari Android Authority, Rabu (10/7/2019). Kemungkinan penjualan Redmi Note 7 terdongkrak oleh penambahan ketersediaan unit perangkat yang lebih banyak di beberapa negara dan masuknya Redmi Note 7 ke beberapa wilayah pasar baru.

Redmi Note 7 memang sempat menjadi primadona kala muncul di pasaran smartphone pertama kali. Kamera utama beresolusi 48 megapiksel yang menjadi fitur andalan serta harganya yang cukup ramah kantong menjadi daya pikat smartphone ini. Baterai yang ditanamkan juga cukup besar yakni 4.000 mAh. Di sektor dapur pacu, Redmi Note 7 mengandalkan chip Snapdragon 660 besutan Qualcomm.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Redmi Note 7 di Indonesia Chip tersebut dipadu RAM 3 GB dan 6 GB serta ruang penyimpanan internal 32 GB hingga 128 GB. Saat diluncurkan pertama kali di Indonesia, Redmi Note 7 dilepas dengan harga Rp 1.999.000 untuk varian RAM 3/32 GB. Kemudian varian RAM 4/64, dijual seharga Rp 2.599.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar